Belajarlah Dengan Jujur.

By:
Kata yang selalu banyak orang berkata adalah kebenaran, kebaikan , dan kesucian semua terangkum pada sikap tulus kita sebagai manusia yang mencintai hati. Nampak wajah seseorang menggambarkan bagaimana keadaan hati kita sebagai manusia sosial.
Bergaul dengan orang lain yang bukan termasuk diri kita, yang satu dengan semuanya kembali pada sang Maha Pencipta ruang dan waktu, yang selalu menghendaki hubungan yang indah. Mencintai dan Dicintai adalah mutlak bagian hati kita sebagai manusia.
Kita ini lemah dan tak ada satu pun manusia yang mampu memahami DIRI , cinta dan sayang bukanlah bayangan, bukanlah trik atau tips namun semua ada pada kejujuran yang ada di hati yan diterapkan oleh satu sikap kita,
Kecendrungan kita selama ini selalu melihat seluruh pada "aku" pada diri yang satu, padahal diri hanya bagian yang disusun dengan banyak unsur Fisik dan unsur Rohani. keduanya saling memberikan pemahaman mengenai cara bersikap untuk jujur apa adanya dan selalu berkomitmen untuk jujur.
Tapi apa yang terjadi kita terjebak pada siklus Ke "Akuan", dimana kita selalu menggantikan kejujuran dengan "kegoisan" kita .Hanya untuk kesenangan apa yang kita bayangkan, apa yang kita harapakan.
Padahal itu tak bernilai dan tak bermakna !!!


[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS