KC550-LG

By:

Bisa dibilang, desain ponsel yang mengusung kamera 5 megapixel ini kelewat sederhana. Bagian depan ponsel ini didominasi oleh layar berbentuk kotak dengan beberapa tombol di bagian bawahnya. Desain jajaran tombol ini pun tak bisa dibilang menarik.
Dengan warna hitam pekat dengan sentuhan warna putih dan silver memang banyak diadopsi beberapa ponsel, sayangnya yang satu ini punya desain yang tak terlalu menarik. Atau bisa jadi karena saking banyaknya ponsel dengan desain serupa, tampilan KC550 ini jadi terlihat buruk.
Saat dalam keadaan tertutup, ponsel slider ini pun terlihat tak proporsional. Kesan itu agak tertolong saat keypad ditarik keluar. Namun itu juga tak banyak membantu lantaran desain jajaran tombol keypad ini juga terlihat tak menarik. Celakanya lagi, ponsel ini terlihat terlalu tebal untuk ukuran ponsel keluaran terakhir.
Melihat tampilan depannya, sepertinya ponsel ini masih bisa dipasang layar yang lebih luas karena masih ada ruang kosong di sekitar layar ini. Namun bisa jadi keputusan menggunakan layar berukuran 'agak' kecil ini untuk menekan harga jual.
Sepertinya andalan ponsel ini memang fitur kameranya. Posisi kamera ini tertutup oleh pelindung yang dapat digeser bila kamera akan digunakan. Ada nama Schneider-Kreuznach tertulis sebagai pemberi sertifikasi kamera pada ponsel ini.
Performa kamera 5 megapixel ini tak terlalu mengecewakan meskipun tidak bisa dibilang yang terbaik. Hasil bidikan cukup tajam dan fungsi autofocus-nya pun berfungsi cukup bagus. Kelebihan dari kamera ini adalah kemampuannya untuk mengambil gambar video dengan resolusi 720 x 480 pada 30fps. Kemampuan ini jarang terdapat pada ponsel sekelas LC KC550 ini.
Secara keseluruhan, performa ponsel kamera ini cukup bagus. Trusted Reviews bahkan memberi nilai 7 dari 10 untuk produk ini. Menurut situs ini, LG KC550 ini tergolong bagus untuk ponsel kamera dengan harga US$299 atau sekitar Rp.2.750.000.
Spesifikasi:
Network:GSM 900/1800/1900
Data:GPRS/EDGE
Sistem Operasi:N/A
Layar:240 x 320 (2.4” QVGA)
Kamera:5.0MP, CMOS AF
Multimedia:FM Radio, MPEG4, H.263, H.264, MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA
Memory:12MB
Connectivity:WAP 2.0, xHTML, USB 2.0, Bluetooth
Dimensi:97 x 51.4 x 14.3 mm
Fitur Lain:Document viewer(TXT, PDF, DOC, PPT, XLS)
Situs Resmi: http://uk.lge.com
(trv/roc)

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS