plazapulsa

By:
 
About Us
Salam kenal lebih dekat,
Saya Mufli di Sidoarjo, memimpin team saya menjalankan bisnis pulsa Vnet Club secara online dengan website PlazaPulsa.com ini sebagai website untuk mensupport team Vnet saya. Website saya sifatnya optional bagi member saya, sebatas alat untuk memperkenalkan bisnis ini via internet dan juga support system serta fasilitas training online team saya untuk sukses menjalankan bisnis Vnet. Banyak teman-teman yang telah menggunakan web support mereka sendiri, banyak juga yang sepenuhnya menjalankan bisnis Vnet ini secara offline, tanpa website.

Saya mengelola beberapa situs online lainnya seperti CaraJitu.com, PenghasilanTambahan.com, PlazaKita.com, Belajar-Bisnis.Com dan banyak lagi. Juga beberapa milinglist besar di Yahoogroups seperti Indonesia-Online, Global-Money, Top-Info, Gudang-Ilmu, PlazaPulsa dan sebagainya. Semoga kita semakin kenal kemudian hari. Maksud saya, sedikit fakta ini agar Anda bisa crosscek dan yakin bahwa saya benar-benar ada dan serius di internet ini. hehe..
Vnet sendiri, atau KlikVnet.com adalah milik PT. Eratel Media Distrindo yang merupakan perusahaan distribusi produk berbasis teknologi yang berdiri sejak tahun 2000. Untuk lebih jelasnya tentang Vnet, dapat anda simak dari menu VNet Company Profile dari menu di website ini, dan atau di website perusahaan KlikVnet.Com.
Vnet CLub Adalah Bisnis Pulsa Indonesia Yang Cemerlang Yang Saya Rekomendasikan Untuk Anda.
Saya yakin sekali, Saya dan Team di PlazaPulsa.com akan dapat mencapai hasil yang optimal dalama bisnis pulsa ini. Saya memang lebih banyak BEKERJA KERAS, mungkin blum Smart :) Tak mengapa lah demikian dulu, sambil belajar terus menerus untuk kemudian dapat bekerja lebih cerdas. Fair saja, saya sering mendapatkan orang bilang kerja smart, namun tiada bukti hasilnya. Lebih baik bekerja keras dan dibuktikan dengan aliran uang ke rekening bank kita, dari pada bilang-bilang kerja smart tetapi sia-sia :) Dan pasti pula, tak ada kata terlambat untuk sukses, tak harus lahir paling dulu untuk menjadi president di negeri ini. Anda setuju ?
Maukah Anda bersama saya menjadi salah satu orang sukses dengan penghasilan jangka panjang berulang-ulang tanpa banyak campur tangan lagi kedepannya di bisnis pulsa ini ?


Thank you,
Best Regards
Mufli.
yM: e_warna
eM: top1 at plazapulsa dot com
HP: 081.5533.2121.6
Facebook: Mufli Facebook


http://plazapulsa.com/pulsa/aboutus.html

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS