Pengantar pendopo berkelanjutan Rev.1

By:




Coffee  Rumahku adalah surgaku, itulah ungkapan sederhana, sebagai bentuk pendekatan pada sisi kebahagian hati. Antara realita dan mimpi selalu berdampingan, mencari hakikat bertujuan untuk mencapai sasaran kebahagian,  blog ini dirancang untuk mengedepankan pengembangan diri baik personal maupun publik. Ciri utama memiliki sisi unik dari setiap kalimat yang ditulis karena tanpa didasari dengan konsep yang rumit tetapi mengedepankan cara kerja otak yang serta merta dapat mengungkap secara relfleks tanpa harus menggunakan analisa (Menjenuhkan). Ada beberapa yang akan di kerjakan di blog ini antara lain ialah, pengembangan bisnis secara online dengan sistem The Real to  live (langsung untuk nyata)  karena tidak lagi membutuhkan tenaga yang banyak untuk berkunjung beberapa distributor.
Mungkin sudah menjalar bisnis seperti ini yang menggunakan sistem informasi untuk pengembangan bisnis. Pendopo menekankan  bisnis  berprinsip pada satu pertanyaan mendasar : “Bagaimana Antara penjual dan pembeli setiap harinya mendapatkan keuntungan Nominal ?, Tentu ini tidaklah mudah, harus menggunakan cara kerja otak  dan cara kerja faktual. Pembisnis sepertinya memang harus berani menggambil resiko untuk mendapatkan keuntungan, tetapi sebesar apapun resiko dapat diperhitungan dengan mengurangi, menambah, membagi, megkali, menjadi sama dengan tak terhingga (Keuntungan ditangan),
Ini adalah cara kerja otak yang perlu dilatih bagi pembisnis awal,” belajar lebih berani untuk mendapatkan sesuatu yang besar”, lepas dari itu  pendopo menurut saya (red.),

di buat atas sifat keunikan dari simbol idealisme diri penulis, tetapi meratakan prinsip menguntungkan banyak pihak menghindar dari kerugian.

Terima kasih sebelumnya kepada google.com yang menyediakan sarana blog secara free, sehingga blog ini dapat dirancang sesuai dengan porsinya, terimakasih kepada domain dot tk yang dipakai nama pendopo itupun free, terimakasih kepada kawan-kawan blogger yang memberikan sharing penkodean script dari step by step local indonesia maupun luar negeri. Mungkin anda bertanya mengapa menggunakan blogger.com, secara sederhana blogger dibawah naungan google sehingga memudahkan index setiap postingan dan page sehingga dapat dilacak di search enggine google.co.id, bukan itu saja blogger memiliki komunitas tersendiri sehingga banyak para development web dan pembisnis online berawal dari blogger. tetapi tidak termasuk dekade awal google berdiri. Terimakasih juga untuk kawan kawan facebook.com yang telah menjadi patner one by one (Agency 24 Online), pendopo merekrut seluruh user facebook yang berkenan berpatner dengan sistem real of live.

revisi-berkelanjutan……!!!!

[edit]

1 comment

1 April 2012 01.24

Pendopo menekankan bisnis berprinsip pada satu pertanyaan mendasar : “Bagaimana Antara penjual dan pembeli setiap harinya mendapatkan keuntungan Nominal ?


Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS