Menahan keinginan kecil untuk meraih keinginan besar

By:
 Anda banyak berfikir benarkah itu semua ?, tentunya jawabannya ada di anda sendiri !!!....
Ketika anda memiliki uang 1000 dan saat itu anda sedang perjalanan jauh sedangankan ongkos berkisar 500 untuk pulang kerumah anda, saat perjalanan tidak sengaja  anda melihat barang antik dipinggir jalan dan hendak membelinya dengan harga cukup 500, anda pun memutuskan untuk membeli barang tersebut, dengan pertitungan yang sudah pas-pasan atau dengan onkos 500 anda optimis akan sampai rumah .

apakah hal tersebut akan sampai tempat tujuan ??? , tentu anda akan berkata dalam hati " MOGA ongkos 500 bisa sampai rumah (tujuan anda)" 
 Demikian dengan target anda dalam menjalani bisnis anda untuk dapat menggapai target minimal pemasukan setiap bulan balance dengan pengeluaran anda serta tidak tertimba krisis keuangan sehingga mengakibat anda harus mengutang sana-sini. Jika kita berpatok pada angka minimal akan secara mensugestikan diri kita berusaha pada hal yang minimal dan mengabaikan hal yang maksimal, disitulah letak kelalaian anda dengan berfikir menggampangkan suatu urusan besar. Jadi tinggal anda sendiri sebagai pemilik keputusan keinginan tersebut, apakah keinginan sebatas hari ini atau sebatas hari jauh kedepan, tentukan dari sekarang ambil sikap tegas pada keinginan kecil anda untuk ditahan agar mendapatkan keinginan besar tersebut.

Tidak lagi berkata seandainya saya bisa......
tetapi katakan kemampuan saya bisa,  karena sebab saya punya keinginan besar..
cukup saya yang mengerti keinginan besar tersebut ......

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS