Harum merata sampai di atas kehendak ku sendiri.

By:
Bagiku  indah .....
Bagiku sangat menarik....
bagiku sangat menakjubkan......
bagiku keharumannya telah membuka  lembaran kain yang putih tanpa lusuh..
bagiku tak ternilai dengan ungkapan...
Tidak !!!!!!! sebatas ini dan itu saja...
Tidak  terbatas dalam waktu singkat ini....
Bagiku sampai aku tak bisa berfikir lagi...
Senyum dan sapa dalam sentuhan keharuman...
Apakah dia tahu harum ku saat ini..???
Sedangkan aku tidak tahu harum itu seperti apa...???
Bentuknya seperti apa..???
Tetapi aku bisa menampilkan atas semuanya..
Adakah dia memahami perkataan harum ini..
Moga saja dia memahami kata harum yang ku ucap.
Harum yang tak lagi menyesakkan
Harum yang tak lagi mengelisahkan

Harum yang tak lagi mencemburkan dalam keluh..
Bagiku semua itu terasa...
Bagiku semua ada dan nyata
Bagiku semua itu bukan dongeng
Bagiku semua itu benar akan harum..
Harum merata sampai di atas kehendak ku sendiri..
Dimana takdir bukan yang aku minta..
Tapi takdir ini sesuai apa yang aku harapkan..
Takdir yang akan memberikan kaharuman..
Yah bagiku tetap harum dan terjaga bentuk harumnya...

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS