NComputing, Satu CPU untuk Banyak Orang

By:
Komputer masa kini telah melebur dengan spesifikasi yang canggih dan menggoda, namun beberapa aplikasi sebenarnya hanya memerlukan sedikit kapasitas dari sebuah komputer. Solusi terkini ditawarkan NComputing melalui perangkat virtual yang akan memanfaatkan kelebihan kapasitas pada komputer. Alhasil pengguna dapat menggunakan alat ini secara bersamaan tanpa harus membeli komputer tambahan (thin client).

Pengguna hanya membutuhkan monitor, keyboard dan mouse yang dihubungkan ke komputer server dengan bantuan perangkat mini dari NComputing. NComputing sendiri tidak membutuhkan CPU, memori, atau komponen lain.

x550NComputing dirancang dalam 2 seri, X dan L. Pada seri X, setiap unit dapat menyambungkan sampai 7 pengguna (ed, sekarang sampai 11 pengguna) dalam rentang jarak maksimal 10 meter. Nilai lebih pada seri X adalah tersedianya fasilitas multimedia dan daya yang kecil, hanya 1 watt per pengguna. Seri lainnya, yaitu seri L, adalah yang paling fleksibel karena mempu menghubungkan klien lewat jaringan berbasis ethernet dan mengkonsumsi listrik sekitar 5 watt saja (ed, hingga 30 pengguna).

Harga dan kinerja yang revolusioner merupakan keuntungan dari NComputing, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis organisasi. Mulai dari bisnis ritel, institusi lokal dan pemerintah, atau sekolah. Harga yang ekonomis menjadi faktor utama bagi konsumen untuk memilih NComputing. (ipm)

Sumber : INFOKOMPUTER


[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS