Baidu dan Foxconn Siapkan Smarphone Murah dengan Layar 3,5 Inci dan Berjalan Dengan Baidu Yi

By:
Baidu dan Foxconn dirumorkan sedang terlibat kerjasama dalam proyek pembuatan smartphone entry level yang ditargetkan untuk pasar lokal (China). Ponsel murah ini akan dibekali dengan layar 3,5 inci, kamera dengan resolusi tinggi dan baterai berkekuatan 1400mAh.



Ponsel ini akan berjalan dengan Baidu Yi, sistem operasi mobile berbasis platform Android, minus aplikasi inti Google. Hal-hal seperti app store, search engine dan instant messenger telah diganti dengan aplikasi dan layanan milik Baidu sendiri.

Pada bulan September 2011 yang lalu, Baidu juga mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Dell untuk menghadirkan Streak Pro D43 smartphone yang memiliki1.5GHz dual-core processor dan 4,3-inci Super AMOLED plus layar QHD, namun ponsel ini gagal dipasarkan.

Raksasa search engine di China tersebut akan bertanggung jawab dalam masalah software, sedangkan Foxconn akan bertanggung jawab dalam masalah hardware dari Smartphone garapan mereka tersebut. Kemungkinan besar harga smartphone tersebut berada pada kisaran 159 USD.

http://www.beritateknologi.com/baidu-dan-foxconn-siapkan-smarphone-murah-dengan-layar-35-inci-dan-berjalan-dengan-baidu-yi/

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS