Berani Memulai Terbaik Agar Lebih Baik (Eratkan Hubungan)

By:
Jika memang itu baik mengapa tidak, baik tersebut ada dirasakan setiap manusia, baik tidak harus bermain bahasa dengan benar, baik belum tentu benar dan benar sudah tentu benar, ini suatu kerugian jika berdasar seperti ini. Karena benar atau tidaknya terlihat dari hubungan Humanis lepas dari hubungan Teologis. Jika dalam proposisinya muammalah atau kegiatan sosial, tentunya baik itu diutamakan dari pada benarnya.

Berinovasi dalam merumuskan konsep dan menjalani tidak selalu saratus persen itu benar, tetapi jika memang sudah merasakan kebaikan dalam diri untuk terdorong melakukan sesuatu, ini baru bisa dikatakan berani memulai untuk yang terbaik.

Muammalah atau hubungan sosio kultural membentuk sebuah peradaban mendasar bagi kita. Sebuah pola sikap yang disesuaikan dengan alam sekitar kita.

Jika kita mempertanyakan bagaimana memulai sesuatu yang dapat menghasilkan, tentunya kita akan banyak pilihan untuk menimbang keputusan, namun keliru besar jika pertimbangan tersebut justru memperlambat gerak maju selangkah ke depan. Anggapan yang terlalu luas tersebutlah kalau secara sadar dengan logis membawa pada suatu yang tidak berujung.

Solusi untuk memastikan keputusan joint pada patner, pada dasarnya adanya suatu perjanjian yang dapat menguntungkan ke dua belah pihak. Keuntungan tersebut memastikan adanya persentase yang seimbang, dan target yang dijanjikan tersebut benar terapai.

Mungkin bagi kita disini sudah melihat sedikit kenyataan dalam hidup sekitar kita, bahwa mereka bekerja tidak pernah kita mengetahui apa kegiatan yang dilakukan tersebut. Tentunya hal ini memang diri kita tidak menanyakan apa saja yang dilakukan agar dapat bekerja sama dengan orang lain, dalam bidang bisnis.

Karena pemikiran kita ini terus berkembang sesuai informasi yang didapatkan, jadi segala yang diinformasikan pada khalayak tersebut memberikan kemudahan dalam bidang yang kita akan mendapatkan hasil.


Location: Kramat Jati, Jakarta Capital Region, Indonesia [edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS