Ingin Menjadi Pedagang Yang Sukses

By:
Bukankah semua manusi berkehendak sukses ?, tentunya iya semua akan berkendak sukses, apakah mudah untuk sukses ? tentunya tidak saat permulaan dijalankan dan mudah saat menemukan jelan kesuksesaan tersebut.


Permulaan adalah tantangan terbesar bagi siapa saja yang berkehendak sukses, karena permulaan tersebut di arahkan pada pola sikap yang perlu dan perlu di manaj dengan baik teratur dan konsisten. Pembelajaran ini membutuhkan kesabaran seperti anda adalah seorang yang taat pada peraturan yang anda buat.

Kesuksesaan merupakan hasil yang dipastikan atau dengan kata lain sukses seperti apa yang kita rencanakan dalam hitungan persekon, atau dalam harian nafas kita saat ini. Menyadari setiap prilaku kita mengarah pada keterbukaan, fleksibelitas dan menerima perubahan realitas baik itu realitas yang disukai maupun tidak, tinggal diri kita menkondisikannya.

Belajarlah dari setiap kemampuan dan kekurangan kita sekarang ini, tidak selalu membaca perlakuan orang lain, karena setiap diri kita ini memiliki keistimewaan, dan kita pun wajib membangun hubungan dengan orang banyak, untuk memberikan sedikit nafas kehidupan. Tentunya sangat memberikan dampak positif jika kita benar memiliki banyak relasi, teman dan patner dalam ruang linkup bisnis. Tetapi disni tidak akan membatasi ruang linkup bisnis namun sadar atau tidak sadar semua akan masuk dalam ruang linkup tersebut teramasuk tokoh-tokoh agama.

Apa yang anda fikirkan baik saat ini maka lakukan paling baik lagi, jangan tanyakan bagaimana saya bisa ini itu, tetapi katakan yah kemana saja saya akan enjoy dan memberikan terbaik. Tentunya ini sulit bagi pemula, tetapi akan lebih mudah jika permulaan tersebut benar-benar kita awali. Artinya kitalah saat yang memulai dan tanpa harus diperintah dari orang lain.

Banyak tips dan trik dari segala bacaaan, mungkin teramasuk menjadi referensi anda, namun waktu jualah yang tidak meungkin kita membambaca tebal buku tersbut.

Seorang pedagang pastinya anda sepakat dengan saya, bahwa pedangan yang sukses tersebut harus menitik beratkan pada keuntungan yang berjalan lancar, artinya tidak mengambil keuntungan yang terlalu besar namun tidak lancar, tetapi mendapat keuntungan kecil bisa lancar, tetapi hal itu tidak menjadi patokan, yang menajadi patokan adalah kepuasan pelanggan atau costumer atau pembeli.

Ini menjadi patokannya, lalu bagaiman anda sendiri berhubungan dengan pembeli.  Saya yakin anda akan sepakat pembeli adalah raja, tentu bukanlah raja tetapi kita ini hamba. Tetapi sebuah pendangan raja yang perlu di layani dengan baik sesuai dengan permintaan jika ingin dibayar oleh pembeli. Bukankan tujuan kita berdaganga agar dagangan kita dibeli dan untung setiap unitnya. Tentunya iya..

Location: Kramat Jati, Jakarta Capital Region, Indonesia [edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS