Intuos5 Hadir di Indonesia

By:
PT Datascrip mulai memasarkan produk terbaru Wacom, yaitu Intuos5, di Indonesia. Perangkat gambar tersebut dirancang bagi profesional yang bergerak di bidang seni.

Intuos5 yang dapat digunakan oleh para fotografer, desainer, arsitek, dan ilustrator itu merupakan penerus Intuos4 dengan dilengkapi beberapa fitur baru dan desain yang ergonomis dan elegan. Perangkat tersebut mirip komputer tablet, tetapi layar yang ada ditengahnya bukan merupakan layar yang dapat menampilkan gambar.

Area tersebut merupakan tempat bagi para penggunanya untuk menggambar dengan menggunakan stylus Grip Pen. Pena digital Intuos5 itu memiliki 2.048 tingkat tekanan dan dapat digunakan dengan kemiringan hingga 60 derajat.

Fitur tip sensor pada pena tersebut memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan garis dengan ketebalan yang tergantung pada tekanannya, jadi jika ingin menggambar atau menulis dengan efek tipis dapat digunakan dengan cara tidak menekan pena terlalu keras.

Seperti pendahulunya, Intuos5 juga memiliki tombol cepat atau yang biasa disebut Express Keys dan terdapat di sebelah kiri layar. Ada delapan express keys yang dapat diatur sesuai keinginan agar mudah pada saat menggambar. Di antara express keys terdapat kursor multi fungsi yang bisa dipakai untuk memperbesar gambar, ukuran brush, dan juga sebagai scroll.

Bagi yang baru pertama kali memakai Intuos5, menggunakan perangkat tersebut agak sulit karena harus membiasakan penggunaan Grip Pen dengan display saat menggambar.

Intuos5 dapat digunakan di komputer yang menggunakan sistem operasi Windows dan Mac OS, serta dapat langsung dipasang aplikasi Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Corel Painter, dan aplikasi sejenis lainnya. Harga perangkat tersebut tergantung dari ukurannya.

Saat ini Intuos5 sudah tersedia di pasar dengan lima ukuran, mulai dari 12 inci hingga 19 inci dan dibanderol mulai dari harga Rp2,53 juta. (*/OL-14)
http://www.mediaindonesia.com/mediagadget/index.php/read/2012/04/14/3338/2/Intuos5-Hadir-di-Indonesia


Location: Kramat Jati, Jakarta Capital Region, Indonesia [edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS