Marah marah cepet Tua dan cepet mati benarkah ?

By:
Memang sudah dasarnya manusia itu di uji dengan kesabaran, dan terbukti siapa yang sabar akan mendapat kesehatan, looh kok bisa, begendang ceritanya….dapat informasi dari media yang memberitakan bahwa kebiasaan marah tersebut dapat mengurangi jatah kesehetan…eiitth bukan jatah bbm murah loh….

Tetapi memang begitu keadaan mengapa agama melarang marah marah, dan ada aturan saat diri kita marah, yupz benarkan , kalau kita marah wajib jib jib ambil wudhu kata pak kiyai setempat, wadeeh ternyata kiyai lebih pintar dari penilti granada, tanpa diteliti sudah dijalankan, tidak untuk mereh mereh…. hehee….

Yah ..penulis sih tidak munafik terkadang marah , bukan kadang kadang lagi tapi kebablasan sampai lupa wudhu, wadeeeh……mungkin anda yang tukang marah sob…..tapi tidak mengapa selama masih bisa marah..marah marah sepuasnya xixixi..sebelum didatangkan penyakitnya akibat marah…..seperti penyakit jantung, stroke….wadeehhh….Tobat …tobat mbahhh…sebelum dapat strokeee….mending stroke bisa keluar uangnya buat biaya obat….xixixi…..

Yang pasti marah marah itu cepet tua, sudah di teliti di spanyol akibat marah marah akan kena penyakit jangka panjang…jadi pilihan di anda….behenti dari marah untuk bebas penyakit atau berlanjut marah karena belum puas marah marahnya….wadeeeh sampai kapan sob..marah marah nyaa…….cukup 3 hari ajah yaah sob…..

lagi pengen bebas nulis dengan gaya gini nih…..Lebih bernilai bahasa kampung akan masuk kuping kiri gak keluar kuping kanan, dari pada dengna bahasa sok Tinggi tapi masuk kuping kiri ditolak ama penjaga kupingnya…jadi mental lagi keluar ..alias boloott…wadeeh……..yuu semuaa dan khususnya untuk saya pribadi hidup tanpa marah marah berarti kita sehat dunia wal akhirooh….

Location: Kramat Jati, Jakarta Capital Region, Indonesia [edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS