Pendapatan Microsoft Q1 2012 di Atas Perkiraan

By:
Setelah Nokia mengumumkan laporan keuangannya beberapa saat yang lalu, kali ini giliran Microsoft. Laporan perusahaan berbasis di Redmond ini dilaporkan kemarin mendekati akhir waktu penutupan bursa.


Pada kuartal pertama tahun 2012 ini Microsoft melaporkan bahwa pendapatannya mencapati 17,41 miliar dolar dengan dividen 0,6 dolar per saham. Sementara itu keuntungannya mencapai 6,37 miliar dolar, naik 12% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

Angka ini berarti melebihi perkiraan para pengamat Wall Street. Mereka memprediksikan bahwa perusahaan raksasa software ini pendapatannya menurun 7% dengan dividen 0,57 dolar per saham dari penjualan sebesar 17,18 juta dolar atau naik 5% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

CEO Microsoft, Steve Ballmer mengatakan bahwa mereka sedang menyiapkan berbagai peluncuran yang patut dinantikan dari berbagai lini perusahaan. Ballmer menyebutkan produk yang akan disiapkan di antaranya Windows 8 untuk PC dan tablet, Office versi baru, serta berbagai produk dan layanan untuk konsumen dan enterprise.

Pada kesempatan tersebut Microsoft tidak mendiskusikan angka pasti jumlah penjualan lisensi Windows Phone kepada Nokia. Pihak Nokia sendiri sebelumnya dilaporkan telah menjual lebih dari 2 juta unit smartphone Lumia sejak Januari hingga Maret lalu.

 http://www.teknoup.com/news/15713/pendapatan-microsoft-q1-2012-di-atas-perkiraan/

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS