Penerapan Disqus Koment Di Blogspot

By:
Salah satu manfaat sistem koment tersbut dijadikan masukan-masukan disetiap bidang kita, perlu masukan yang dianggap sebagai solusi setiap problem kehidupan, Termasuk dalam mengembangkan wirausaha dalam tataaran praktek, Ingat selalu fokus dalam tataran praktek sehingga berlahan-lahan dapat tumbuh dan menghasilkan.
Memang banyak sekali teman-teman blogger menggunakan sistem default blogger, yang saya sebagai penulis pun menggunakan, namun sistem komentar diblogger menurut penulis kurang komunikatif, karena saat anda berkomentar dblog lain maka pemberitahuan hanya lewat email. Sedangkan untuk membuka email saja sangat jarang dan memang tidak pernah dibuka, walaupun sudah membuka email dapat balesan perkomen ini juga kurang antusias untuk balik ke potingan teman kita. Seharunya dari team bloggspot home memberikan alternatif yang terbaik sehingga komentar itu saling timbal balik dan bisa mirip seperti facebook. Jadi antara penanya dengan ditanya itu ada pemberitahuan informastif.

Solusinya mungkin menggunakan sistem komentar disqus yang ditintergrasikan dengan sistem komentar blogspot. Tetapi sebelumnya harus diseting terlebih dahulu di admin sitem disqus tersebut. Agar secara otomatis masuk ke sistem komentar blogspot.

Sebenernya apa yang membedakan antar sistema default blogger dengan disqus, sebenernya jelas perbedaannya, yakni akses disqus bersifat komunitas sehingga masing-masing domain blogspot tersbebut memiliki ruangan forum, tercatat siapa saja yang berkomentar dan bisa secara live histri sebelumnya kita komentar, sangat support untuk berkomunikasi dua arah antara satu dengan yang lain.

Kelebihan yang lainnya adalah sistem disqus kemungkinan aman dari spam, karena berintegrasi dengan sistem anti spam, serta berintegrasi dengan facebook.com, yahoo.com. twitter .com, dan open ID. semua tersebut memberikan kepercayaan dalam penggunaan sistem disqus untuk membangun komunitas di domain blogspot kita. Sangat mudah anda meregistasi sistem komentar di disqus cukup menggunakan account facebook atau twitter sudah bisa akses komentar.

Mungkin bagi penulis kekuarangan saat diintegarasikan dengan blogspot, disqus mengalami problem loading, sehingga terkadang tidak muncul tampilan sistem disqus tersebut, perlu di reload sehingga muncul sistem disqus tersebut.

kekurangan yang lain adalah masih sedikit yangmenggunakan sistem disqus ini, karena untuk blogspot sudah ada sistem komentar default dan lebih cepat menigkatkan traffik seo karena memang didukung langsung dari google, Namun sistem disqus pun dua kali SEO karena setiap kita berkomentar maka secara otomatis akan masuk di dalam komentar blogspot, dan mendapt taut balik yang sebelumnya kita rancang di admin sistem disqus seperti menggunakan twitter reply.

Jadi intinya sistem disqus ini memberikan kemudahan untuk membanngun jaringan online yang lebih komunikatif dibanding menggunakan sistem koment default blogspot.

Location: Kramat Jati, Jakarta Capital Region, Indonesia [edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS