Sistem operasi terbaru Microsoft Windows 8 fitur Charm Bar

By:
Sistem operasi terbaru Microsoft Windows 8 memang belum beredar. Tapi melalui uji pratinjau telah diketahui kini tombol Start benar-benar diganti dengan dengan fitur baru.

Uji pratinjau dilakukan PT Navcore Nextology mengungkap Microsoft mengganti tombol tersebut dengan fitur Charm Bar. Ini adalah alat universal yang akan tetap dapat diakses ketika pengguna menjalankan berbagai aplikasi di Windows 8.

Pengguna juga dapat melakukan swipe gesture dari atas ke bawah pada bagian kanan layar atau menekan tombol Windows + C dari keyboard.

Inovasi lain yang membuat sistem operasi ini berbeda adalah Windows 8 menerapkan fitur Metro UI, yakni tampilan antarmuka yang didesain secara khusus untuk memanfaatkan teknologi layar sentuh secara maksimal.

"Windows 8 membawa perubahan yang revolusioner. Didesain bukan hanya untuk platform PC desktop, tetapi juga di perangkat tablet," ujar Farid Zulkarnain, Vice President Business Development PT Navcore Nextology di acara media gathering, hotel Padma, Bandung, Jumat (30/3/2013).

"Fitur ini membuat Windows 8 mudah dipakai secara alami dalam tablet. Layar sentuh pada sistem operasi ini juga akan memberikan sensasi baru dan nuansa yang berbeda bagi penggunanya," tambahnya

sumber

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS