Software baru Microsoft Dynamics AX 2012 mendapat sambutan baik di pasaran

By:
Software baru Microsoft Dynamics AX 2012 mendapat sambutan baik di pasaran. Sejak diluncurkan pada Oktober 2011 lalu ternyata sudah ada 10 perusahaan yang menggunakan aplikasi tersebut. Dari jumlah itu, 8 perusahaan di Jabodetabek dan 2 Perusahaan di Jawa Timur.


"Microsoft Dynamics AX 2012 adalah generasi baru aplikasi bisnis dan merupakan solusi ERP (Enterprise Resource Planning) yang membebaskan pelanggan dan membantu mengendalikan bisnis mereka," kata Dynamics Lead Microsoft Indonesia Eddy Soloan di Surabaya, Kamis (8/3/2012).

Eddy juga mengatakan, aplikasi bisnis ini sangat kompenten di beberapa industri Manufakturing, Distribusi dan Ritel. Oleh karena itu dalam penerapannya lebih dikenal dengan MDR. Selain itu, aplikasi ini memiliki tiga karakteristik yakni, Powerfull artinya sangat memadai untuk industri terutama MDR. Kemudian, Aglie yang berarti memiliki tingkat flesibelitas tinggi dan sesuai dengan kondisi. Terakhir Simple yakni sangat mudah digunakan.

"Bagi mereka yang terbiasa menggunakan Microsoft Exel dan Outlook, tentunya tidak kesulitan mengoprasikan ini," katanya.

Solusi ERP saat ini tidak mampu menyesuaikan diri bagi iklim usaha, maka Microsoft Dynamics AX 2012 merupakan solusi yang relatif terjangkau dan memungkinkan oprasional perusahaan berada di depan dengan iklim persaingan saat ini. Sementara pelanggan dan mitra di Asia akan diuntungkan oleh kemampuan industri yang terpasang di software ini.

Para ISV (Independent Software Vendor) Global seperti Aldata, Ferranti, Harris dan LexisNexis menjadikan aplikasi ini sebagai penawaran utama ke para pelanggannya. Para ISV itu, kata Eddy memberikan nilai tambah untuk industri ritel, Utilitas, Layanan profesional, layanan hukum dan lain-lain.

"Pasar di Jawa Timur sangat berpotensi. Jawa Timur banyak usaha retail. Itu tentunya menjadi market yang jelas bagi kami," tukasnya.

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS