Spesifikasi untuk Menjajal Windows 8 Beta

By:
Microsoft baru saja mengumumkan kehadiran Windows 8 Beta versi Consumer Preview untuk dijajal ke publik secara terbatas. Nah, apa spesifikasi untuk bisa membuat sistem operasi ini berjalan di personal computer (PC).


Sebenarnya spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa mencicipi sistem operasi terbaru ini cukup sederhana dan mudah dalam menginstall-nya. Terlebih bila Anda sebelumnya sudah menggunakan Windows 7, maka kebutuhan untuk mengunduhnya tidak jauh berbeda.

Dilansir melalui Cnet, Kamis (1/2/2012), beberapa syarat spesifikasi Windows 8, diantaranya adalah:
1. Prosesor 1 gigahertz atau lebih cepat
2. RAM 1 gigahertz untuk 32-bit atau 2 gigahertz untuk 64-bit.
3. Hard drive 16 ghz untuk 32-bit atau 20 giga untuk 64-bit.
4. Sebuah kartu grafis yang mendukung Microsoft DirectX 9 atau lebih tinggi.

Ada juga beberapa tambahan yang tidak akan bekerja tanpa spesifik tertentu. Sebab Windows 8 yang mendukung fitur sentuh akan membutuhkan sebuah monitor layar sentuh atau tablet. Mengakses Windows Store memerlukan koneksi Internet, jelas, tetapi juga resolusi layar minimal 1024 x 768. Dan untuk Snap aplikasi, yang memungkinkan Anda membagi layar antara dua aplikasi, Anda akan memerlukan resolusi minimal 1366 x 768.

Untuk memulainya, silahkan klik preview.windows.com "Get it now," masukkan e-mail dan negara jika Anda ingin, dan mulai men-download installer. Ini akan otomatis mendeteksi versi yang sesuai untuk sistem anda. Dari sana, Anda dapat menimpa sistem operasi Anda, atau membuat sebuah partisi menggunakan alat seperti Easeus Partition Master.

sumber

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS