Ucapan Terimakasih untuk Teman Facebook saya (Bu Nur)

By:

Ini saya tulis untuk teman saya di facebook, beliau sudah memberikan saya hadiah yang memiliki banyak makna,  saya baru sadar setelah saya lihat berkali-kali ternyata ada nasihat didalamnya. hadiah tersebut berupa dompet kulit berwarna coklat dan sangat lucu saat saya buka ternyata ada jamu kuat untuk lelaki agar perkasa. 




Apa sebenarnya makna yang diberikan oleh teman saya, mungkin sobat mengerti arti dompet dari lelaki tersebut dan arti jamu kuat untuk lelaki, dari bangsa manapun dari ras mana pun sama mengartikan arti lelaki sesungguhnya.

Kehormatan lelaki pada saat ini terlihat dompetnya tebal atau tidak, kalau tebal berarti banyak uang dan disegani banyak orang, dan kalau tipis jangankan disegani banyak orang wanita istri dan anak kita pun males melihat kita sebagai suami dan kepala rumah tangga.

Tidaklah terciptanya adam itu lelaki yang perkasa mampu menaklukan sejumlah malaikat dengan kecerdasanya, dan secara logika saja jika malaikat saja bisa takluk mengapa dunia kita sekarang ini tidak bisa takluk, ternyata kita ini tidak mampu menaklukan dunia ini, kita masih ditaklukan oleh ambisi syetan dalam diri, selalu melihat egois diri kita dan tidak melihat orang lain.


Apa yang saya ambil "hikmah" dari dompet yang diberikan ?
Yahh yaah...baru sadar saat berkali kali....dilihat ternyata wajib bagi saya isi dompet itu untuk kepetingan keluarga saya kelak, beliau teman saya mendoakan dengan hadiah pertama berupa kerudung dan dompet keduanya didoakan agar wanitanya yang saya impikan agar menjadi wanita yang sholeh makna dari kerudung yang diberikan oleh teman saya, dan lelaki harus menjadi pemimpin yang kuat tahan banting dompet dan jamu yang diberikan.

Ini suatu kenyataan saya tidak bisa menulis panjang lebar tapi makna itu sangat dalam, nasihat yang sangat mantik sekali yang saya sendiri baru sadar detik ini. ketika berulang ulang saya liht dompet itu, saya berfikir sungguh luar biasa ini nasihat yang sangat ampuh bagi saya. ini adalah motivasi yang tidak bisa dilihat dengan mata yang tertutup ...benar bener luar biasa.

Saya sangat berterimakasih pada bu Nur yang telah berikan hadiah ini ..teman facebook saya, walaupun teman facebook yang hanya bisa berkomunikasi lewat online facebook tetapi banyak memberikan masukan pada diri kita ini,

Untuk Bu Nur :
"terima kasih banyak Bu Nur atas Nasihat ...yang selama ini saya memang keras menerima nasihat dengan kata kata, kali ini saya takluk dengan nasihat sebuah dompet dan kerudung, sampai air mata keluar ..tes ..tes...tes....sungguh luar biasa ......air mata yang keluar dari saya tidaklah kesedihan tetapi kegembiraan mendapat semangat baru dalam melangkah lebih baik" ..sukses selalu buat bu NUR dan keluarga disana.....saya akan ingat nasihat ini sampai tua..dan saya akan contoh bentuk nasihat ini pada siapapun....thanks..beraaaaat..buuuu..

Location: Kramat Jati, Jakarta Capital Region, Indonesia [edit]

3 comments

19 April 2012 16.02

Mantap mas broooo blog nya ente hehehe,aku salut dech buat kalian berdua hahaaaaaa just kidding only hehe :)

19 April 2012 16.04

@WARNET QUEEN NET sama sama san.....saya juga salut ama kamu..semangat kamu itu dalam blogging..

15 Juli 2014 07.18

awalnya sy tak memiliki niatan memberikan kesan makna yg demikian dalam, sy hanya ingin memberikan sesuatu pd bak isthy yg membuatnya bisa mengenang sy sebagai sahabt dumaynya, ya,,,,tapi prediksiku tepat sasaran, laki2 itu jauh lebih sensitiv dn mengena jika di sindir tentang dua hal tersebut, dn alhamdulillah pak dosen dapat memakluminya,,,,,buat pak dosen sm bak isthy semoga SAMARA sllu


Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS