Xperia S, Debutan Xperia 100% dari Sony

By:
Kini divisi Sony Mobile Communications telah menjadi 100% anak usaha raksasa elektronik Sony sehingga embel-embel Ericsson pun tak dipakai lagi. Untuk menandai kehadirannya, Sony memunculkan 4 seri Xperia yang kini lebih bercitarasa brand asal Jepang ini.


Strategi utama Sony kali ini adalah menghadirkan produk yang mampu menciptakan interkoneksi dari beberapa perangkat yang disebut sebagai konvergensi empat peranti, mencakup televisi, komputer, tablet, dan ponsel.

Untuk itulah, Sony meneruskan model Xperia mereka melalui seri Xperia S, Xperia P, Xperia U, dan Xperia Sola.

Tiga Xperia pertama termasuk dalam model Xperia NXT dengan desain ikonik dan antarmuka yang baru, sedangkan Xperia Sola merupakan smartphone dengan layar 3,7 inci dengan teknologi floating touch yang memungkinkan navigasi halaman web dengan melayangkan jari di atas layar tanpa menyentuhnya.

Namun, untuk awalnya, Sony baru akan menghadirkan Xperia S yang merupakan tipe paling premium di antara keempat smartphone tersebut. Gadget berlayar 4,3 inci (1280x720 pixel) ini terlihat cukup mantap dengan menggunakan prosesor Qualcomm MSM8260 Dual-Core 1,5GHz, RAM 1GB, dan memori internal 32GB. Kamera belakang 12MP pun terbilang besar untuk kelasnya dan bisa dipakai untuk merekam video Full-HD 1080p. Xperia S juga memiliki Playstation Certified yang mampu memainkan game PlayStation yang tersedia di Google Play Store.

Pada keempat smartphone barunya yang memakai sistem Android 2.3 Gingerbread ini, ditanamkan teknologi khas Sony yang berbeda dengan gadget kompetitor. Di antaranya adalah penggunaan sensor gambar Exmor R untuk sensitivitas lebih tinggi dan dapat mengadaptasi pengambilan gambar dalam kondisi cahaya rendah. Layar pada smartphone juga dibekali sistem Reality Display yang dibantu oleh Mobile BRAVIA Engine agar dapat menampilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Seri Xperia NXT juga menyediakan akses menuju Sony Entertainment Network, sebuah portal bagi konsumen untuk mengakses hiburan seperti musik, film, acara TV, dan banyak lagi. Feature khas Sony macam inilah yang membuat jajaran smartphone Xperia tampil beda.

"Pada jajaran Xperia baru ini kami akan membawa pengalaman hiburan kepada konsumen perangkat mobile seperti halnya pada produk TV dan konsol game kami," kata Ola Lilja Molen, Head of South East Asia Market Sony Mobile Communications.

“Untuk lebih memuaskan penggemar smartphone Sony Xperia di Indonesia, kami akan menggelar consumer launch bertema Win Your Imagination di 7 kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Jogjakarta dan Semarang). Promo menarik dilakukan lewat kerja sama dengan dengan kartu kredit Bank Mandiri dengan cicilan 0% hingga 15 April. Khusus untuk Xperia S yang awalnya seharga Rp5,499 juta akan didiskon Rp1 juta menjadi Rp4,499 juta. Untuk Jakarta berlaku 12-15 April di FX Lifestyle X'nter sedangkan luar Jakarta hanya pada 14 April (Sabtu),” jelas Hanny Sanjaya, Marketing Communications Manager dari Sony Mobile Communications Indonesia.

Pada ajang promosi ini Sony juga menyediakan hadiah tablet PC Sony bagi para pembeli Xperia S dengan mengikuti game di Excitement Zone. Kesempatan ini juga terbuka di daerah lain dengan jadwal sebagai berikut:

13-15 Mei: Plaza Marina (Surabaya), Plaza Simpang Lima (Semarang), Sony Mobile Shop Urip Sumoharjo (Yogyakarta), dan Merdeka Walk (Medan)

14 Mei : Paris van Java, Bandung

14-15 Mei: Mal Panakukkang, Makassar

 http://www.infokomputer.com/reguler/xperia-s-debutan-xperia-100-dari-sony

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS