17 Juli, Pendiri Apple akan Berbagi Ilmu di Jakarta

By:

Steve Wozniak, orang yang turut mendirikan Apple bersama Steve Jobs, akan datang ke Jakarta pada 17 Juli 2012. Ia datang sebagai salah satu pembicara di seminar Innovation & Creativity yang bakal diselenggarakan di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta.

Seperti dikutip dari blog teknologi DailySocial, Wozniak akan berbagi kreativitas dan pengetahuan soal inovasi di bidang digital serta monetasi dari bisnis digital. Harga tiket masuk seminar ini cukup tinggi, dari Rp 2 juta sampai Rp 3,5 juta, yang terbagi dalam kelas silver, gold, dan platinum. Tiket bisa dibeli di tiket.plasa.com.

Sejak tidak lagi aktif di Apple pada 1985, Wozniak kini dikenal sebagai pemerhati teknologi. Ia juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Meski selalu menggunakan produk Apple sebagai perangkat utamanya, namun Wozniak tidak segan untuk memuji Android dan Windows Phone.

Wozniak saat ini selalu membawa empat smartphone favoritnya. Ia masih mengandalkan iPhone 4S dan iPhone 4 sebagai smartphone utama, lalu Motorola Droid Razr yang berbasis Android dan Nokia Lumia 900 berbasis Windows Phone.

Ia pun rela mengantre demi sebuah gadget terkini yang ingin dibelinya karena memang ia menyukai suasana mengantre di mana orang-orang ingin menjadi yang pertama merasakan sebuah produk baru.

via: teknokompas

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS