Apple Akan Sediakan Layanan Operator Sendiri

By:
Apple dikabarkan akan menjadi penyedia layanan mobile langsung tanpa memanfaatkan jasa operator lain. Langkah tersebut diambil oleh Apple mengingat perusahaan asal Cupertino ini telah meraup keuntungan yang sangat besar tahun ini.


Sebenarnya rencana ini sudah ada sejak kepemimpinan Steve Jobs. Namun, menurut Bluestein, rencana tersebut urung direalisasikan karena tidak adanya chanel distribusi, selain tentunya mengingat jumlah yang dibayar oleh operator mencapai 381USD per iPhone yang dijual.

Apple nampaknya saat ini sudah sangat dekat dengan rencana lamanya tersebut, karena sekarang, produsen iPhone tersebut sudah memiliki banyak chanel distribusi, portfolio untuk konten digital, dan juga basis konsumen yang amat besar.

Misalnya saja pengguna iTunes yang terdaftar hingga hampir 250juta kartu kredit, menunjukan bahwa pangsa pasar Apple memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Apple juga dikatakan akan menjadi pionir dalam hal ini, dimana Google kemungkinan besar akan mengikuti langkah Apple ini dalam waktu dekat.

Jika hal ini dapat segera direalisasikan, maka produk-produk Apple nantinya akan berlepas diri dari operator lainnya seperti Verizon atau AT&T dan akan beralih ke operator besutan Apple sendiri.

sumber

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS