Apple Dirumorkan Takkan Menggunakan Google Maps pada iOS 6

By:
Kita makin dekat pada Worldwide Developers Conference yang akan digelar Apple pada pertengahan Juni. Banyak yang berharap Apple akan mengungkapkan detil pertama dari iOS 6, versi berikutnya dari OS mobile mereka.

Menurut rumor dari 9to5Mac, Apple akan mengungkap sebuah program pemetaan Internet baru untuk iOS 6 yang menandakan akhir dari hubungan antara Apple dan Google Maps. Dari pertama kalinya iPhone dirilis pada tahun 2007, iOS sudah menggunakan Google Maps sebagai aplikasi peta bawaan Apple.

Untuk program peta baru ini, rumornya akan menggunakan fitur seperti mode 3D yang lebih baik lagi yang dibuat oleh C3 Technologies, sebuah perusahaan yang diakuisisi Apple di tahun 2011. Termasuk juga akan ada versi Apple dari Google Street View.

Masuk akan mengapa Apple membuat aplikasi peta sendiri dan melepas Google Maps yang versi lebih bagusnya ada di perangkat Android. Wikipedia juga baru-baru ini memutuskan untuk tidak menggunakan Google Maps pada aplikasi mereka serta menggunakan OpenStreetMap, aplikasi berbasis open source yang juga digunakan Apple pada aplikasi iPhoto.
via Neowin
 
 Apple Dirumorkan Takkan Menggunakan Google Maps pada iOS 6 | TeknoUp - Apple Dirumorkan Takkan Menggunakan Google Maps pada iOS 6 2012-05-12 11:00:01 Oleh Indra Rosalia

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS