Bonus Kuota 6 Bulan dari Indosat dan Huawei

By:
Hasil riset MarkPlus Insight terhadap 2.161 pengguna internet di Indonesia menyebutkan bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia pada tahun 2011 sudah mencapai 55 juta orang. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 42 juta pengguna.

Pertumbuhan pengguna internet yang terus meningkat ini tak lain dipicu pula oleh menjamurnya gadget baru di pasaran, sehingga memudahkan pengguna untuk terhubung ke berbagai social network.

Untuk mendukung kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet tersebut, Indosat sebagai salah satu provider telekomunikasi di Indonesia meluncurkan program bundling Indosat dengan modem Huawei E303.

Layanan Indosat Internet ini di-bundling dalam paket Broom Rp50 ribu dengan modem Huawei E303 yang dibanderol dengan harga Rp299 ribu. Kecepatan yang ditawarkan sebesar 7,2Mbps dengan didukung jaringan berkualitas 3,5G Indosat dan unlock version tanpa harus menginstal manual.

Selain mendapatkan model Huawei E303, keuntungan paket bundling yang dikhususkan bagi pelanggan prabayar ini juga memberikan gratis 500MB selama 1 bulan senilai Rp75 ribu dan 50 persen bonus kuota selama 5 bulan (setiap isi paket pulsa paket Broom Rp50 ribu). Ketentuannya, bila pelanggan berada dalam masa tenggang, maka bonus kuota internet akan hangus dengan sendirinya.

”Kami berharap program bundling ini dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat sebagai suatu kebutuhan komunikasi dan selalu terhubung dengan internet,” tutur Sumantri Joko Yuwono (Group Head Product Development & Management Indosat).

Program Indosat Mobile Bundling Prabayar ini dapat dinikmati sampai dengan bulan Oktober 2012 mendatang oleh para pelanggan yang berdomisili di Jabotabek, Jabar, Jatim, Jateng, dan Yogyakarta.

 Bonus Kuota 6 Bulan dari Indosat dan Huawei - Majalah Info Komputer Online - Bonus Kuota 6 Bulan dari Indosat dan Huawei

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS