D-Link DHP-310AV

By:

Kecil Tapi Fungsional

Perangkat HomePlug keluaran D-Link ini memiliki dimensi yang kompak dan mampu memberikan kecepatan hingga 200 Mbps.

Pada edisi kali ini, kami berkesempatan menguji perangkat HomePlug AV dari produsen besar perangkat jaringan, D-Link. D-Link DHP-310AV ini adalah sebuah perangkat HomePlug dengan dukungan spesifikasi yang sederhana, namun menawarkan feature yang fungsional. D-Link DHP-310AV ini menawarkan satu pilihan koneksi saja, yaitu menggunakan koneksi kabel (LAN).



D-Link DHP-310AV ini hadir dengan pilihan koneksi kabel (LAN). Port RJ45 yang dimilikinya mampu menghadirkan kecepatan hingga 200 Mbps. Kecepatan 200 Mbps rasanya sudah memadai untuk memenuhi kebutuhan transfer data berukuran besar. Desain D-Link DHP-310AV ini tampil cukup kompak dan elegan dengan balutan warna putih. Di bagian belakangnya terdapat tiga buah lampu LED yang menunjukkan aktivitas jaringan dan koneksi di jaringan listrik Anda.

Menggunakan D-Link DHP-310AV ini terbilang sangat mudah. Untuk menggunakannya, Anda memerlukan sepasang perangkat ini. Lalu perangkat ini memiliki sebuah tombol untuk mendeteksi perangkat lain di jaringan listrik Anda. Secara otomatis, perangkat ini akan menghubungkannya agar bisa dilalui oleh data LAN Anda. Pada saat kami mencoba menghubungkannya, D-Link DHP-310AV ini mampu terhubung dengan cepat dan tanpa masalah.

Untuk penerapan jaringan di rumah atau kantor Anda, D-Link DHP-310AV ini bisa menjadi perangkat yang bisa dipilih. Penggunaannya mudah dengan kecepatan yang sudah memadai.


Spesifikasi: Kecepatan transfer data, Maksimal 200 Mbps
Bobot 125 gram, Kelengkapan Power adapter; Kabel RJ45; CD Manual & Buku Panduan, Garansi 1 tahun

http://www.infokomputer.com/jaringan/d-link-dhp-310av



[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS