Flickr Permudah Berbagi Foto ke Pinterest dan Tambah Kapasitas

By:

Jika Anda pengguna Flickr, berbahagialah. Mulai sekarang, koleksi foto Anda di Flickr bisa dipamerkan lebih mudah lewat jejaring sosial yang sedang naik daun, Pinterest, berkat kerja sama di antara keduanya.


Pengguna Flickr kini bisa mengaktifkan feature Sharing untuk berbagi foto-foto lewat Pinterest. Mereka akan melihat tombol “Pin It” di atas foto dilengkapi pernyataan atribusi (kredit foto) yang jelas dan tidak bisa diubah oleh orang lain.

“Kami berpikir bahwa atribusi yang simpel dan otomatis merupakan suatu langkah kemajuan berbagi konten secara online, sehingga kami menambahkan feature ini untuk melakukan pin langsung dari situs pihak ketiga atau blog yang memuat gambar dari Flickr,” demikian pernyataan resmi Flickr dalam rilis persnya.

Selain dukungan terhadap Pinterest, Flickr juga memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi pengunggah foto Flickr Uploadr.

Beberapa feature anyar yang bisa dinikmati di Uploadr anyar ini antara lain menambahkan foto cukup dengan drag & drop foto ke peramban, pratinjau thumbnail foto, mempermudah penambahan judul, deskripsi, dan tag, serta peningkatan kecepatan unggah antara 20 – 60% dibanding versi sebelumnya (tergantung lokasi pengguna).

Yang tentunya lebih menyenangkan adalah perluasan kapasitas ruang penyimpanan. Pengguna Flickr Pro kini dapat menyimpan foto hingga 50 MB, sementara pengguna Flickr gratis diberi jatah 30 MB.

Sebagai catatan, supaya bisa menggunakan beragam feature ini secara lancar, Anda sebaiknya mempergunakan peramban Chrome 6, Safari 5, atau Firefox versi 8 ke atas.

sumber: http://www.infokomputer.com/reguler/flickr-permudah-berbagi-foto-ke-pinterest

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS