Galaxy S III Jadi Ponsel Resmi Olimpiade London

By:
Samsung telah mengkonfirmasi bahwa smartphone terbarunya -- apalagi kalau bukan Galaxy S III -- akan menjadi ponsel resmi untuk perhelatan Olimpiade London 2012, di Inggris, tahun ini.

Untuk menandai gelaran olahraga akbar tersebut, piranti yang akan dihadirkan nanti, dibuat khusus dengan penambahan aplikasi pembayaran mobile dari Visa bernama 'Visa payWave'.

Dikutip detikINET dari Telegraph, Rabu (9/5/2012), smartphone baru ini hanya akan tersedia bagi para atlet dan partner-partner terpilih saja.

Samsung juga akan membekali ponsel resmi itu dengan kemampuan NFC dan akan kompatibel di lebih dari 140.000 contactless terminal yang tersebar di Inggris.

Tentu saja, dengan pembekalan tersebut, para olahragawan akan dimudahkan dalam hal berbelanja. Caranya?

Pada saat transaksi, pengguna S III hanya perlu mengaktifkan aplikasi itu di smartphone-nya dan 'menggeseknya' di terminal pembayaran pada saat melakukan transaksi. Pengguna tak usah repot-repot mengeluarkan uang tunai.

"Layanan pembayaran mobile dengan teknologi NFC meraih momentumnya di seluruh dunia. Samsung Galaxy S III adalah piranti yang ideal untuk menunjukkan kemudahan dan kenyamanan melalui aplikasi mobile payment Visa," klaim DJ Lee, EVP Mobile Communications Business Samsung.

Samsung Galaxy S III banyak dipuji berkat performanya yang menawan. Ponsel ini mengusung prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz sehingga disebut-sebut sebagai smartphone terbaik di dunia

http://inet.detik.com

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS