Hermawan Sutanto, Country Head Baru AMD Indonesia

By:
AMD secara resmi menunjuk Hermawan Sutanto sebagai Country Head baru bagi AMD Indonesia. Penunjukan ini mulai berlaku per 1 Mei 2012.

Dalam jabatan barunya ini, Hermawan akan bertanggung jawab untuk memperluas ekuitas merek AMD dan menumbuhkan bisnis perusahaan, termasuk komputasi awan dan virtualisasi.

Dia juga akan bertanggung jawab dalam mengelola operasi harian AMD serta mengembangkan ekosistem bisnis, organisasi, dan kemitraan di Indonesia.

Menurut AMD, penunjukan mantan Director of Central Marketing Microsoft Indonesia ini merupakan salah satu bagian strategi AMD untuk memperkuat kepemimpinan dalam inovasi serta kemitraan strategis dengan ekosistem mitra di Indonesia di masa mendatang.

Kompetitor terkuat Intel ini bahkan telah menunjukkan pertumbuhan bisnis dan pangsa pasar di Indonesia sebesar 2 digit dalam proyeksi pertumbuhan AMD yang kuat di masa mendatang.

“Hermawan memberikan sebuah bukti nyata bagi AMD dalam membangun fondasi yang kuat dari aset serta sumber daya yang ada untuk menyalakan kembali inovasi dan mendorong pertumbuhan,” ujar Nick Lazaridis (Corporate Vice President AMD). Nick bahkan yakin Hermawan mampu memperkuat bisnis AMD di Indonesia dalam memberikan solusi inovatif dan berbeda dalam bisnis.

“Visi saya adalah untuk melanjutkan pertumbuhan AMD yang kuat di Indonesia dan mengembangkan ekosistem mitra kami agar menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia maupun di antara pasar-pasar negara berkembang lainnya,” pungkas Hermawan
 Hermawan Sutanto, Country Head Baru AMD Indonesia - Majalah Info Komputer Online - Hermawan Sutanto, Country Head Baru AMD Indonesia Senin, 14 Mei 2012 19:04 | Ditulis oleh Indah Puspita M |

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS