Layar Super AMOLED HD Plus akan Digunakan oleh Samsung di Smartphone Tizen?

By:
Samsung Galaxy S III tadinya diperkirakan akan menggunakan layar HD dengan Super AMOLED Plus namun kenyataannya hanya menggunakan Super AMOLED biasa dengan PenTile Matrix yang kurang tajam. Sekarang ada rumor baru bahwa Samsung GT-i9500 alias perangkat Tizen pertama akan menggunakan Super AMOLED HD Plus dengan resolusi 1280x720 piksel.

Perbedaan utama antara SAMOLED dengan SAMOLED Plus adalah penggunaan subpiksel, pada SAMOLED dengan PenTile Matrix tiap piksel hanya mengandung 2 subpiksel sementara pada SAMOLED Plus tiap piksel mengandung 3 subpiksel secara penuh. Coba Anda bandingkan layar Galaxy S (SAMOLED 4 inci) dengan Galaxy S II (SAMOLED Plus 4,3 inci), akan terlihat bahwa SGS II lebih tajam, padahal resolusi sama-sama 800x480 piksel, ditambah lagi kerapatan piksel SGS seharusnya lebih besar dari SGS II karena layar SGS II lebih besar dari pendahulunya.

Kembali ke Tizen, kita pertama kali mendengar mengenai platform smartphone open-source ini pada paruh kedua tahun lalu, dengan kerjasama antara Samsung dan Intel. GT-i9500 Fraser merupakan perangkat yang digunakan Samsung untuk mengembangkan Tizen, dan kemungkinan salah satu versinya akan tiba untuk dijual secara umum. Jika benar smartphone Tizen akan menggunakan layar HD Super AMOLED Plus, maka kita bisa berharap Samsung akan menggunakan teknologi yang sama untuk smartphone Android dan WP8 mereka.
via Pocketnow
 Layar Super AMOLED HD Plus akan Digunakan oleh Samsung di Smartphone Tizen? | TeknoUp - Layar Super AMOLED HD Plus akan Digunakan oleh Samsung di Smartphone Tizen? 2012-05-12 10:33:15 Oleh Indra Rosalia
 

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS