NIlai Persatuan Memahami Antara satu dengan yang lain (PKS dan NU)

By:


Pendopo2.blogspot.com, Beberapa dari kita memang terkadang terjebak dengan anggapan, namun tetap saja dalam KTP kita tertera ber-Agama Islam.


Organisasi dakwah di Indonesia pun beraneka ragam, pendopo2 memberikan informasi pada anda yang bersumber dari internet maupun dari realitas bertujuan memberikan nilai Plus dalam membangun bersama dalam nilai nilai agama Islam secara kultural, lokal, dan komunal serta tidak secara personal, Seperti Informasi PKS adalah bagian dari NU merupakan anak dan cucu NU yang sebelumnya sudah ada.

Dan Tidak Menginformasikan sesuatu yang konflik tetapi sebagai penjembatan ini menjadi solusi bersama. mengutamakan nilai persatuan memahami satu dengan yang lain.

PKS Silaturrahim ke NU

Menutup rangkaian kegiatan Rakornas PKS di Surabaya, Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq  silaturahim ke Rois Syuriah Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim, KH Miftahul Ahyar. Selain Lutfi Hasan Ishaaq, Wakil Ketua Wilayah Dakwah DPP Rofi' Munawar, dan Ketua DPW PKS Jatim Hamy Wahjunianto, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) KH Ahmad Mudzoffar Jufri, serta Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Ahmad Arqom nampak turut hadir.
Menurut Ketua DPW PKS Jatim Hamy Wahjunianto, selain silaturahim, kunjungan ini untuk meminta doa dan nasihat kepada KH Miftahul Ahyar. Dia menilai doa ulama sangat penting artinya agar program kerja PKS selama ini bisa lebih berkah. "Kunjungan ini diharapkan bisa memberi manfaat kepada sebanyak mungkin masyarakat," kata Hamy.
PKS, kata dia, menitipkan para kadernya kepada para ulama agar juga senantiasa mendapatkan bimbingan. "Amanah dakwah, apalagi di dunia politik, amat berat. Dengan bimbingan ulama insya Allah terasa lebih mudah," harapnya.
Sumber : Repulika

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS