Pakai Gelar Palsu, Direktur Eksekutif Yahoo Mengundurkan Diri

By:

Direktur Eksekutif Yahoo Scott Thompson mengundurkan diri setelah kontroversi gelar universitas ilmu komputer palsu di biografinya. Laporan muncul dari sumber dekat perusahaan asal Califronia tersebut.

Reuters melaporkan pengganti sementara Thompson saat ini dipegang kepala Media Yahoo Ross Levinsohn. Sampai saat ini, Yahoo belum memberikan komentar terkait pengunduran diri Thompson.


Yahoo mengatakan,  Thompson, mantan presiden dari eBay Inc pada divisi PayPal, tidak memiliki gelar ilmu komputer. Saat ini Yahoo sedang menghadapi persaingan sengit dari Google, Facebook dan perusahaan online lainnya. Dari persaingan tersebut, Yahoo tengah berusaha menghidupkan kembali pertumbuhan pendapatan dan popularitasnya dimata konsumen.

Blog teknologi The Wall Street Journal AllThings D mengutip dari beberapa sumber  dekat melaporkan perusahaan raksasa Internet mengatakan  Thompson mengundurkan diri karena alasan pribadi. Kemudian Yahoo menunjuk secara sementara eksekutif lain sebagai pengganti CEO.

Menyusul pengunduran diri Thompson Dewan perusaahan akan menunjuk tiga anggota baru serta memilih ketua baru pada Minggu. Para anggota dewan kabarnya yang akan dipilih ialah tiga dari mereka yang telah diseleksi oleh pemegang saham sekaligus manajer aktivis Point hedge Daniel Loeb.


[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS