Pengembangan Halo 4 Memasuki Tahap Akhir

By:

CALIFORNIA - Game yang cukup dinantikan para penggemarnya, Halo 4 kabarnya memasuki pengembangan tahap akhir. Menurut Creative Director, Josh Holmes dari 343 Industries mengatakan, tim pengembang menyadari bahwa ada tantangan yang muncul, menjadi salah satu alasan mengapa studio ingin bekerja pada game tersebut.

"Ini bukan sesuatu yang bisa Anda pikirkan sebagai tim kreatif. Anda tidak dapat terus berpikir mengenai semua cara potensial yang bisa menimbulkan kesalahan," ujar Holmes, seperti dilansir MMGN, Kamis (10/5/2012).

Holmes juga mengatakan bahwa pengembangan game telah mencapai polesan terakhir. Semua tampak berjalan dengan baik dan game itu bisa segera diselesaikan.

"Tim sungguh-sungguh bersemangat perihal kesempatan ini untuk membawa pada suatu waralaba yang mereka (gamer) suka. Kami mencoba untuk membawa visi kreatif baru ke Halo," terangnya.

Game sekuel Halo 4 akan menandakan kembalinya John-117 yang merupakan tokoh protagonis di dalam game. Karakter ini akan dieksplorasi dan dikembangkan secara lebih mendalam dari game sekuel sebelumnya.

Halo 4 kabarnya akan dirilis pada 6 November 2012 di konsol Xbox 360. Game itu konon akan bersaing dengan salah satu judul game tembak-menembak populer, Call of Duty: Black Ops 2 yang bakal mendarat di bulan yang sama. (fmh)


via : tekno okezone

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS