Resmi Di Indonesia, PlayStation Vita Kasih Banyak Bonus

By:

Hari ini (8/5) Sony Computer Entertainment Hong Kong Ltd., (SCEH) resmi memperkenalkan PlayStation (PS) Vita untuk Indonesia. Sekaligus menandai kehadirannya itu, SCEH memberikan banyak bonus gratisan di paket penjualan PS Vita Value Pack.

USB berkapasitas 8GB diberikan bagi para pembeli yang beruntung. Ada juga PS Vita dengan paket game yang bisa dipilih dari 2 judul yang disediakan, Uncharted: Golden Abyss (versi bahasa Cina atau Inggris) atau ModNation Racers: Road Trip (Versi Bahasa China dan Inggris-Asia). Cuma itu? Tidak, sebab pelanggan yang membeli di toko-toko Sony juga diberi bonus berbagai asesoris ekslusif PS Vita Home, seperti kaos,kacamata hitam, tas, headphone, dan trainers.

PS Vita sendiri berumakan konsol game genggam penerus PlayStation Portable (PSP) yang sukses di pasaran. Beragam penyempurnaan dilakukan Sony untuk perangkatnya ini terutama pada prosesor utama dan pengolah grafis untuk menampilkan gambar yang lebih ciamik. Teknologi layar sentuh dan kamera juga dibenamkan di PS Vita, berikut sensor gyroscope untuk mendukung teknologi augmented reality di game-game terbaru PS Vita.

Uniknya lagi, PS Vita juga sangat bersahabat dengan media sosial macam Twitter dan Facebook. Bahkan beberapa judul pemainan yang didukung perangkat ini bisa berkomunikasi dengan layanan media sosial tadi untuk sekadar berbagi informasi skor atau melakukan kolaborasi antar pemain.

Di Indonesia PS Vita model WIFI dibandrol dengan harga kisaran 3,999,000 rupiah untuk yang dipaket dengan game Uncharted Golden Abyss dan 3,899,000 rupiah untuk paket dengan game ModNation Racers: Road Trip. Harga tersebut sudah termasuk asesoris standar (kabel USB, kabel power), kartu memori 4GB dan paket asesoris PS Vita.

www.tabloidpcplus.com

[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS