Saat PC Diterjemahkan Sebagai Karakter The Avengers

By:

Ada banyak cara dilakukan produsen perangkat komputer untuk meramaikan produk mereka. Salah satunya, Lenovo mencoba menerjemahkan produknya sebagai karakter film The Avengers.

Ada empat tokoh yang secara khusus dijadikan panutan Lenovo dari film The Avengers: Iron Man, Captain America, The Incredible Hulk, dan Hawkeye.


Berikut adalah penerjemahan yang dilakukan Lenovo:

IdeaCentre B520 All-in-One desktop disebut sebagai Iron Man. Ini karena perangkat itu diklaim memiliki desain kuat, teknologi baru dan spesifikasi tinggi.
IdeaPad Z370 dianggap sebagai Captain America. Alasannya? Perangkat ini memiliki aneka warna dan fitur multimedia yang dinamis bagai sang kapten.
Lenovo G470 dibandingkan dengan Incredible Hulk dengan alasan ia memiliki semua yang dibutuhkan untuk komputasi sehari-hari. Sama seperti sang raksasa hijau?
IdeaPad U300s Ultraportable adalah Hawkeye. Ultrabook ini dianggap punya keandalan tinggi dan desain yang minimalis. Mungkin, seperti panah sang jagoan.
Tepat atau tidaknya representasi di atas tidak perlu jadi perdebatan. Toh Lenovo juga menambahkan semacam program promosi yang mungkin bisa menarik bagi penggemar film The Avengers.

Termasuk, antara lain, hadiah-hadiah bagi pembelian produk. Salah satunya, berupa sleeve case The Avengers dan banyak hal lain seperti mouse nirkabel, headset dan lainnya.

Nah, pada 11 Mei 2012, Lenovo akan menggelar nonton bareng The Avengers di Blitz Megaplez, Grand Indonesia. Selain menyaksikan filmnya, peserta 'Superheroes Unite' itu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah.

http://tekno.kompas.com/read/2012/05/07/10582386/Saat.PC.Diterjemahkan.Sebagai.Karakter.The.Avengers


[edit]

Pasang INTERNET FASNET PLUS TV KABEL FIRSTMEDIA
Pasang FIRSTMEDIA internet speed hingga 100mbps + CHannel TV HD hingga 50HD hub 087777313417 only SMS